Mau Tahu, 6 Kuliner Thailand Ini Bisa Buat Kamu Ketagihan

Mau Tahu, 6 Kuliner Thailand Ini Bisa Buat Kamu Ketagihan - Thailand memiliki aneka makanan yang enak-enak, tak heran banyak orang di seluruh dunia menyukainya. Salah satu makanan paling populer di Thailand yakni Tom Yum dan Pad Thai, makanan ini juga menjadi andalan restaurant Thailand di Indonesia.

kuliner thailand bikin ketagihan picture

Selain Tom Yum dan Pad Thai, masih banyak lagi makanan khas Negeri Gajah Putih ini yang wajib dicicipi. Bagi Anda penikmat kuliner, kami sajikan 6 ragam kuliner khas Thailand. Diantaranya:

1. Tom Yum

Tom Yum merupakan makanan paling populer di Thailand, sehingga makanan ini sering dijumpai di restauran-restauran Thailand. Tom Yum merupakan sup berkuah asam pedas dengan wangi rempah yang khas.

2. Pad Thai

Pad Thai merupakan mie goreng khas Thailand dengan memiliki rasa agak pedas. Mie goreng ini memiliki isi seperti udang, tahu, dan juga telur orak arik dengan pelengkap kacang sangrai, kucai dan daun ketumbar.

3. Green Curry Chicken

Green Curry Chicken merupakan kari hijau dengan rasa pedas gurih. Makanan ini sangat cocok bagi Anda pencinta makanan pedas.

4. Nasi Goreng Thailand

Nasi Goreng Thailand berbeda dengan nasi goreng khas Indonesia. Nasi goreng ini memiliki rasa pedas sedikit asam dan bumbu yang digunakan seperti pasta thai.

5. Salad Thai

Salad Thai membuatnya dengan menggunakan bahan dasar pepaya muda, dimasak dengan rasa gurih, pedas dan asam.

6. Singkong Thailand

Singkong Thailand merupakan menu dessert, dan juga menjadi santapan sore hari.  Singkong Thailand direbus dengan saus santan sehingga menghasilkan rasa yang legit dan gurih.

Artikel terkait lainnya snack khas thailand, nama makanan khas thailand, jajanan khas thailand, kuliner terkenal di bangkok, cemilan khas thailand, makanan khas thailand halal, oleh oleh khas thailand dan resep jajanan khas thailand.

#RESEVEERA

Semoga bermanfaat...
BACA JUGA: Membuat Gangan Paliat Khas Tabalong

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mau Tahu, 6 Kuliner Thailand Ini Bisa Buat Kamu Ketagihan