7 Tempat Wisata Kuliner Kota Malang Paling Murah

7 Tempat Wisata Kuliner Kota Malang Paling Murah - Jika Anda jalan-jalan ke Kota Malang jangan lupa mencicipi kuliner khas Kota Malang. Disini banyak sekali tempat makanan mulai dari jajanan kaki lima hingga restauran yang menyajikan menu makanan khas Malang.

wisata kuliner khas malang paling murah

Salah satu makanan khas Malang yang paling terkenal yakni rawonnya, bahkan disini banyak sekali varian rawon yang Anda pilih sesuai selera Anda. Selain makanannya enak-enak, ada tempat wisata kuliner paling rekomended, favorite dan cukup terjangkau. Ada bisa list dibawah ini.

1. Bakso President

Bakso president berdiri sejak 1977  pertama dirintis Abah Sugito dengan menjual bakso pikul keliling. Namun, kini Bakso President menjadi salah satu yang wajib dikunjungi jika jalan-jalan ke kota Malang. Bakso President karena lokasi jualan bakso tersebut berada di belakang Bioskop President. Harganya  sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 untuk bakso saja hingga Rp20.000 untuk campur spesial. Untuk alamat dan lokasi lengkap Bakso President terletak di Jl. Batanghari No. 5, Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai pukul 08.00 hingga 21.30 WIB.

2. Warung Bu Haji Arema

Warung Bu Haji Arema terletak di Jalan Kauman (belakang gramedia) tidak jauh dari alun-alun Malang. Warung ini memiliki beragam menu masakan sapi dan uniknya nama menunya memakai bahasa walikan. Contoh menu unik seperto Oges adalah bahasa gaul untuk sego, yang berarti nasi. Biasana buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

3. Toko Oen

Toko Oen merupakan toko kuliner favorit Malang, terutama dengan citarasa es krimnya yang legendaris. Lokasinya sangat sangat mudah dijangkau yakni di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Mulai buka pukul 08.00 hingga 21.30 dengan harga sekitar Rp 20.000 s/d 50.000.

4. Han Tjwan Sing

Depot HTS salah satu wisata jajanan khas Malang yang enak dan murah meriah. Lokasinya terletak di Jl. DR. Wahidin No.123, Kalirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur dan buka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB. Depot ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan kota Malang terutama onde-onde HTS dan rawon merah.

5. Warung Lama Haji Ridwan

Warung Lama Haji Ridwan, sudah ada sejak jaman Indonesia belum merdeka, sehingga tempat ini sudah dikenal banyak masyarakat. Disini Anda bisa mencicipi aneka menu masakan Jawa kuno, antara lain daging dan ayam panggang bumbu rujak, krengsengan, sate komoh, sate usus sapi maupun nasi rawon. Lokasi di Jl. KH. Zaenal Arifin No. 45B, Malang (kios Pasar Besar Malang)

6. Soto Daging Rahayu

Soto Daging Rahayu memiliki harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp.10.000,- s/d Rp. 20.000,-. dan jam buka mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB. Soto di Soto Daging Rahayu memiliki koya yang khas.

7. Rumah Makan Cairo

Rumah Makan Cairo merupakan kuliner malang yang menyajikan makanan khas Timur Tengah. Lokasinya yakni di Jl. Kapten Tendean 1 Malang, rumah makan ini populer berkat menu sate kambingnya. Harganya sangat terjangkau yakni sekitar Rp. 4.000,- s/d Rp. 40.000,- dan buka mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.
BACA JUGA: Cara Membuat Rawon Daging Khas Kota Malang.. Makyus...
Banyak sekali kuliner malang lainnya wisata kuliner batu, tempat kuliner murah and mantab di malang, kuliner malang murah, kuliner malam malang, tempat makan murah meriah enak di malang, tempat nongkrong di malang, sarapan pagi di malang, dan kuliner tengah malam malang.

Semoga bermanfaat..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tempat Wisata Kuliner Kota Malang Paling Murah