Ini Dia Resep Cheese Cake Terbaru, Kamu Wajib Tahu

Ini Dia Resep Cheese Cake Terbaru, Kamu Wajib Tahu - Cake merupakan makanan yang sangat digemari banyak orang, terutama dalam pesta atau acara tertentu. Cake memiliki banyak varian mulai cokelat, vanili, ataupun rasa susu. Namun, bagi Anda pencinta cake mencicipi satu varian cake saja tidak cukup, dengan menikmati berbagai cake merupakan suatu kenikmatan tersendiri. Salah satu varian cake yang yang juga banyak penggemarnya yakni Cheese Cake atau Cake rasa keju, dengan rasa manis, asin, dan gurih merupakan khas tersendiri Cheese Cake.

Resep Cheese Cake Terbaru Bunda Veera Picture
Cheese Cake, Cake Rasa Keju

Cheese Cake merupakan kue yang sering disajikan sebagai hidangan penutup dengan ditemani segelas minumannya. Bentuk Cheese Cake menyerupai kue pai, hal ini karena Cheese Cake terbuat dari campuran telur dan susu. Kini Cheese Cake bisa Anda temukan diberbagai toko-toko kue terutama di kota-kota besar dengan berbagai bentuk dan keunikan tersendiri.

Nah, bagi Kamu yang ingin membuat kue untuk keluarga di rumah, membuat Cheese Cake merupakan solusinya. Dibawah ini ada resep Cheese Cake lengkap yang bisa Kamu ikuti dari awal sampai akhir, cekidot.

Bahan Pembuatan Cheese Cake

Bahan membuat Cheese Cake berbeda dengan Cake lainnya yakni mentega 200 gram , krim keju 450 gram, tepung terigu protein yang sedang 125 gram, susu bubuk 100 gram, cake emulsifier 1 sdm, garam 1/2 sdt, gula pasir 220 gram, tepung meizena 3 sdm, dan telur ayam 6 butir.

Cara Pembuatan Cheese Cake

Pastikan bahan-bahan, dan peralatan untuk membuat kue sudah tersedia di atas meja. Masukanlah bahan yakni susu bubuk, tepung terigu, tepung maizena, serta garam kedalam wadah yang sama, aduk hingga rata dan ayak. Di tempat lain, aduk mentega dengan krim keju dan di wadah yang lainnya campurkan telur, cake emulsifer, dan gula pasir, aduk hingga mengembang. Lalu, campurkan semua bahan-bahan dan Anda aduk hingga rata. Langkah selanjutnya, tuangkan adonana kedalam loyang yang telah dilapisi kertas roti, lalu lakukan pemanggangan dengan suhu sekitar 180 C. Tunggu proses pematangan selama 45 menit, dan Cheese Cake siap dihidangkan.

Agar Cheese Cake lebih menarik, Anda bisa menghiasinya dengan toping yang menarik seperti cokelat ataupun cheery. Resep cheese cake sangat beragam seperti resep cheese cake kukus, resep cheese cake lumer, resep cheese cake kukus, resep cheese cake tanpa oven, resep cheese cake sederhana, resep Japanese cheese cake, dan resep cheese cake lumer dengan oreo. Resep cheese cake ini akan kami bahas satu per satu pada posting yang akan datang.

Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Resep Cheese Cake Terbaru, Kamu Wajib Tahu