Resep Membuat Bubur Susu Apel Bergizi untuk Bayi

Resep Membuat Bubur Susu Apel Bergizi untuk Bayi - Bubur susu apel sangat cocok sekali untuk menu makan buah hati Anda, terutama bagi bayi yang berumur 6 bulan. Apel memiliki kandungan yang sangat baik sekali untuk kesehatan bayi, ditambah dengan campuran susu yang merupakan makanan utama bayi.

resep bubur susu apel bergizi picture

Bubur susu apel bisa Anda buat di rumah dengan beberapa cara sederhana dan cukup mudah. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa simak cara membuat bubur susu apel dengan baik.

Bahan Pembuatan Bubur Susu Apel

Bahan yang digunakan untuk membuat bubur susu apel yakni tepung beras 3 sdm, buah apel 100 gram, dan susu formula 5 takar larutkan kedalam air sebanyak 250 ml.

Cara Pembuatan Bubur Susu Apel


  1. Kupas dan cuci bersih buah apel, lalu potong-potong. Setelah itu, kukus potongan buah apel hingga matang dan blender untuk menghaluskan.
  2. Masukan beras, susu formula yang telah dicairkan, dan bubur buah apel kedalam panci. Lalu, masak dengan api yang sedang dan aduk-aduk hingga matang.
  3. Jika bubur sudah meletup-letup, angkatlah dan sajikan kedalam mangkuk.


Selain cara diatas banyak sekali cara dalam membuat bubur bayi seperti cara membuat bubur susu bayi 6 bulan, cara membuat tepung beras untuk bayi, resep bubur susu bayi 6 bulan pertama, cara membuat bubur beras putih untuk bayi 6 bulan, resep bubur tepung beras rose brand, cara membuat bubur susu untuk bayi 5 bulan, dan cara membuat bubur susu bayi 4 bulan.

Semoga bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Bubur Susu Apel Bergizi untuk Bayi