Resep Membuat Puding Puyo Coklat Lembut dengan Mudah

Resep Membuat Puding Puyo Coklat Lembut dengan Mudah - Puding puyo memiliki tekstur yang sangat lembut, dan cukup terkenal untuk masyarakat indonesia. Puding puyo dibuat dengan bergaram rasa dan warna, namun rasa coklat paling banyak digemari.

resep puding puyo coklat picture

Bagi bunda yang ingin membuat puding cobalah membuat puding puyo coklat, pastinya akan banyak yang suka. Nah, dibawah ini ada bahan dan cara pembuatan puding puyo untuk disajikan di rumah bersama keluarga.

Bahan Pembuatan Puding Puyo Coklat

Bahan yang digunakan antara lain 1 bungkus jelly sesuai selera, 100 gr gula pasir, 1 ltr susu cair, 1 bungkus vIa instan, larutkan air 250 ml, 1 sdm Tepung maizena dan sediakan gelas kecil untuk puding.

Cara Pembuatan Puding Puyo Coklat


  1. Persiapkan sebuah wadah dan masukan tepung maizena dan jelly dan aduk hingga merata.
  2. Setelah itu, masukan juga susu cair dan gula, lalu aduk hingga rata agar tidak mengental.
  3. Tuangkan adonan kedalam panci dan masak dengan api sedang. Agar tidak pecah susunya, aduk terus jika bahan menggunakan nutrijel tambahkan esens.
  4. Apabila sudah matang, angkat dan tuangkan adonan kedalam gelas cetak. Dinginkan didalam freezer hingga puding meengeras.
  5. Sajikan bersama keluarga dirumah.

Resep puding yang lainnya resep puding puyo, resep puding puyo coklat, masak nasi gandul, puding puyo coklat, puding brownies, macam puding, kue keripik pisang renyah dan manis, cara membuat puding puyo, puding puyo, dan caraembuat puding murah harga terjangkau dan enak coklat.

Selamat mencoba...
BACA JUGA: Kuliner Thailand yang Bikin Kamu Ketagihan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Puding Puyo Coklat Lembut dengan Mudah