Resep Membuat Kue Cubit Red Velvet Spesial dengan Mudah

Resep Membuat Kue Cubit Red Velvet Spesial dengan Mudah - Kue cubit merupakan salah satu makanan yang sangat mudah sekali ditemukan di Indonesia, bahkan sekarang sudah banyak varian rasa'nya. Kue cubit memiliki teksturnya yang lembut sehingga banyak sekali masyarakat yang menyukainya.

membuat kue cubit red velvet picture

Kue cubit yang paling poluler yakni Kue Cubit Red Velvet, dan sering kali kue cubit ini disajikan diberbagai pesta hajatan ataupun ulang tahun. Bagi Anda yang ingin mencoba membuatnya di rumah,  Anda bisa ikuti caranya di bawah ini.

Bahan Pembuatan Kue Cubit Red Velvet Spesial

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Kue Cubit Red Velvet Spesial yakni tepung terigu 100 gram, gula pasir 100 gram, baking powder ½ sdt, vanili bubuk ¼ sdt, margarin 100 gram yang telah dicairkan, soda kue ¼ sdt, susu cair 50 ml, telur 2 btr, dan pasta pewarna makanan secukupnya berwarna merah.

Cara Pembuatan Kue Cubit Red Velvet Spesial


  1. Buatlah adonan terlebih dahulu dengan mencampurkan gula pasir dan telur, lalu aduk hingga mengembang dengan menggunakan mixer.
  2. Masukan juga tepung terigu dan margarin cair kedalam adonan lalu aduk rata.
  3. Masukan juga soda kue, vanila bubuk, susu cair, baking powder, pewarna makanan, lalu aduk hingga tercampur rata.
  4. Ditempat lain panaskan cetakan kue yang telah diolesi margarin. Dan tuangkan adonan kue secara perlahan kedalam cetakan.
  5. Setelah itu, taburi meises diatas kue yang sedang dicetak lalu tunggu hingga matang dan angkat.
  6. Setelah matang semua sajikan bersama keluaraga.

Cara pembuatan kue cubit yang lainnya seperti resep kue cubit taro, resep kue cubit green tea enak, resep kue cubit red velvet setengah matang, resep kue cubit bubble gum, resep kue cubit red velvet enak, resep kue cubit red velvet ncc, resep kue red velvet cupcake, dan resep kue red velvet kukus.

Selamat mencobat...
BACA JUGA: Resep Membuat Cilok Goreng Bumbu Kacang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Membuat Kue Cubit Red Velvet Spesial dengan Mudah