7 Tempat Wisata Kuliner Bali Paling Populer Kamu Wajib Tahu

7 Tempat Wisata Kuliner Bali Paling Populer Kamu Wajib Tahu - Indonesia memiliki banyak sekali destinasi pariwisata yang sangat menarik dan indah tentunya. Sehingga tak heran banyak sekali wisatawan asing yang berbondong-bondong berlibur di Indonesia terutama ke Pulau Dewata, Bali.

wisata kuliner bali terpopuler picture

Bali memiliki pesona pantai, budaya, dan alamnya yang sangat mengagumkan. Selain itu juga, Pulau Bali memiliki tempat wisata kuliner bali enak dan murah dan menjadi buruan wisatawan yang berkunjung.

Reseveera akan menyajikan daftar tempat wisata kuliner di bali yang paling populer dan wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke Bali. Yakni.

Warung Nyoman

Warung Nyoman, salah satu tujuan wisata kuliner di Bali. Disini menyajikan menu kuliner khas bali seperti ayam betutu beserta nasi, sayur dan juga sambal yang lezat. Alamatnya yakni di Jalan Raya bedugul, buka setiap jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Bali Strawberry Farm & Restaurant

Bali Strawberry Farm & Restaurant, merupakan salah satu agrowisata stroberi di jalan raya baturiti, Bedugul. Selain menjadi tempat agrowisata, Anda bisa menikmati kuliner bali disini. Dan juga beberapa sajian stoberi seperti es krim stroberi, nasi goreng stroberi, kue stroberi dan milk shake stroberi.

Sanur Night Market

Sanur Night Market, merupakan tempat kuliner bali terkenal dan banyak orang menyebutnya Pasar Sindhu. Pasar Sindhu ini jika malam hari berubah menjadi tempat kuliner bali malam hari yang menghadirkan berbagai macam makanan.

Cafe Degan

Cafe Degan, merupakan salah satu tempat kuliner populer bali yang memiliki bentuk cafenya seperti rumah joglo khas jawa dengan menawarkan suasana klasik yang indah. Disini terdapat masakan khas tradisional Indonesia dan juga Thailand seperti misalkan tahu telor, gai hor bai toey dan pad thai. Lokasinya yakni di Jalan Petitenget 9, Seminyak.

Bakers Corner

Bakers Corner, merupakan salah satu tempat kuliner dengan menyajikan pastry dan aneka kue. Disini Anda bisa menemukan aneka makanan jenis roti dan kue, selain itu menyajikan juga bebek krispy dan sop buntut yang sangat gurih. Lokasinya di Jalan Teuke Umar 173, Denpasar.

Bale Udang Mang Engking

Bale Udang Mang Engking merupakan salah satu kuliner bali dengan menyajikan makanan khas sunda dengan tempat seperti saung yang mengapung di atas kolam. Menu sunda yang dihidangkan yakni udang, sop buntut, karedok, iga penyet dan gurame cobek. Lokasi tempat kuliner ini yakni Jalan Nakula 88, Kuta.

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku merupakan salah satu tempat makan bali dengan memiliki paket berisi ayam, nasi sate lilit, sambal kacang teri, telur, sambal pedas dan urap. Konsep tempat ini yakni dengan bentuk lesehan, Anda bisa mengunjunginya letaknya di Jalan Kedewatan 18, Ubud.

Selamat mencoba...
BACA JUGA: Resep Membuat Pecel Lele Beserta Sambalnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tempat Wisata Kuliner Bali Paling Populer Kamu Wajib Tahu