Ini Dia, 7 Tempat Wisata Kuliner Bandung Terfavorit yang Harus Kamu Kunjungi

Ini Dia, 7 Tempat Wisata Kuliner Bandung Terfavorit yang Harus Kamu Kunjungi - Kota dengan julukan sebagai Kota Kembang ini akan memberikan pengalaman tersendiri ketika Anda mengunjunginya. Kota Bandung memiliki banyak sekali pesona tempat wisata yang tentu saja membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

kuliner khas kota bandung picture

Bandung memiliki destinasi tempat wisata yang mempunyai daya pikat yang luar biasa. Selain itu, tempat wisata kuliner di Kota Bandung juga memiliki daya pikat tersendiri sehingga Anda wajib mengunjunginya.

Pada pembahasan kali ini reseveera akan mengajak bunda-bunda untuk mengenal beberapa tempat kuliner Bandung terpopuler yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Kota Bandung. Untuk lebih jelas dibawah ini saya rangkum 7 Tempat Wisata Kuliner Bandung Terfavorit. Apa saja sih, yuk tengok kebawah ...

Sapu Lidi

Sapu Lidi merupakan salah satu tempat wisata kuliner Bandung terfavorit, dimana memiliki tempat makanan dan penginapan yang letaknnya daerah Lembang. Disini Anda akan dibawa dengan suasana pedesaan yang sejuk dan asri.

Raja Rasa

Raja Rasa merupakan salah satu tempat kuliner bagi Anda yang gemar makanan yang seafood. Disini memiliki menu spesial seperti Gurame Bakar Jimbaran, Krapu Saus Kecap, Kangkung Hotplate, Kerang Hijau, Sop Iga, Sup Kepiting dan juga Ayam Bakar. Lokasi Jalan Setra Ria Bandung.

Nasi Kalong

Nasi Kalong mulai pukul 7 malam sampai dengan dini hari, sangat cocok bagi Anda yang berburu makanan di malam hari. Lokasi Jalan RE Martadinata, disini memiliki menu spesial yakni aneka lauk pauk dengan nasi hitam.

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung merupakan sajian Iga Bakarnya idak akan menemukan sama sekali tulang. Lokasi Jalan Cipaganti Bandung, dan Iga Bakar Si Jangkung ini memiliki rasa daging yang gurih bercampur dengan rasa yang agak manis.

Rumah Sosis

Rumah Sosis merupakan tempat makan yang cocok dikunjungi bersama keluarga karena rumah sosis mempunyai konsep “Eat, Swim, Play”. Menu yang dihadirkan yakni varian rasa seperti sosis sapi, ayam, ikan dan yang lainnya.

Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe merupakan tempat kuliner dengan nuansa Eropa. namun mempunyai konsep tempat duduk yang lesehan. Disini memiliki menu istimewa yakni steak, dan sangat cocok bagi Anda seorang penggemar steak.

Kampung Daun

Kampung Daun berolakasi Jalan Sersan Bajuri Bandung dengan memiliki fasilitas nuansa yang romantis terutama pada malam hari. Menu yang dihadirkan seperti batagor, gurame bakar, bebek bakar, nasi bakar, surabi, nasi liwet dan juga terdapat sajian lainnya.
BACA JUGA: 7 Bahaya Minyak Goreng untuk Kesehatan Tubuh
Artikel terkait yakni kuliner di bandung yang murah dan enak, wisata kuliner bandung murah meriah, wisata kuliner bandung 2017, kuliner bandung malam, harga daftar tempat makan di bandung, tempat makan keluarga di bandung, kuliner khas bandung, dan kuliner lembang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia, 7 Tempat Wisata Kuliner Bandung Terfavorit yang Harus Kamu Kunjungi