Resep Chocolate Balls Biskuit Spesial

Resep Chocolate Balls Biskuit SpesialChocolate Balls merupakan salah satu kue yang sering dijadikan camilan dikala hari raya tiba seperti hari raya idul fitri maupun hari raya Natal. Chocolate Balls kini sudah banyak diperjualbelikan di toko-toko kue dengan berbagai merk entah itu impor maupun lokal (home industri). Namun bagi Anda yang ingin membuatnya untuk sajian di rumah bisa mengikuti cara dibawah ini.

resep cara membuat bola-bola coklat biskuit picture

Bahan Pembuatan Chocolate Balls Special

Dalam pembuatan Chocolate Balls Special dibutuhkan beberapa bahan terutama bahan utama yakni coklat. Bahan-bahannya antara lain coklat batangan 100 gram yang telah dilelehkan, kacang mete 100 gram yang telah di cincang, SKM 50 ml, biskuit marie 7 keping, Meses secukupnya, dan mentega 3 sdm.

Cara Pembuatan Chocolate Balls Special

Pertama campurkan coklat, SKM, dan mentega aduk hingga rata. Selanjutnya, kepingan biskuit marie hancurkan dan masukan kedalam adonan cokelat beserta kacang mete, lalu aduk hingga rata. Setelah adonan tercampur dan siap, lalu buatlah bola-bola dengan menggunakan sedok teh dan ambilah adonan adonan setengah sendok teh saja. Jika seluruh Chocolate Balls telah dibuat, maka Chocolate Balls tersebut masukan kedalam meses. Masukan Chocolate Balls yang telah tercampur meses kedalam lemari es atau pendingin sekitar 30 menitan. Jika sudah cukup, Chocolate Balls bisa langsung dinikmati bersama teman dan keluarga.

Resep Chocolate Balls Biskuit atau bola-bola cokelat biskuit sangat beragam sekali seperti marie biscuit chocolate balls, chocolate ripple biscuit balls, chocolate ripple biscuit rum balls, choco ball oreo, dan ada juga choco ball regal.

Selamat Mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Chocolate Balls Biskuit Spesial